Wah, Penduduk Desa Ini Adalah Para Boneka !

DREAMERSRADIO.COM – Jika kamu sedang berwisata di Jepang, cobalah mampir kedalam desa unik yang mempunyai penduduk boneka ini Dreamers!

Seorang seniman bernama Ayano Tsukimi mencoba ‘mengisi’ kembali desanya yang sudah jarang ditinggali manusia dengan boneka-boneka buatan tangannya sendiri selama beberapa tahun lalu. Mulai dari hobinya membuat boneka sendiri, ia pun mulai menciptakan berbagai karakter berdasarkan orang-orang asli yang dulu dikenalnya dan diletakkan di berbagai tempat dalam desa tersebut.

Desa Nagoro yang terletak di pulau Shikoku Jepang ini hanya mempunyai 37 orang penduduk karena sebagian besar penduduknya telah pindah ke kota untuk mencari pekerjaan yang lebih baik. Sedih melihat keadaan desanya sekarang, Ayano pun memulai proses pembuatan boneka-boneka tersebut.

Walaupun tak sedikit yang bilang hobinya ini sedikit mengerikan karena boneka hasil buatannya sangat mirip dengan orang asli, Ayano tak peduli dan telah membuat sekitar 350 buah boneka untuk desa ini. Mulai dari boneka nenek, anak-anak, dan lainnya ia taruh di tempat-tempat yang membuatnya ingat akan keadaan desanya yang indah dulu.

Ayano mengaku ia memang sengaja membuat boneka yang dapat bercampur dengan pemandangan agar terlihat lebih bagus dan indah pemandangannya. “Aku menganggap boneka-boneka ini seperti anakku sendiri. Walaupun mereka tak bilang langsung, beberapa orang pasti mengira ini mengerikan karena terlihat mirip dengan sosok manusia asli,” tuturnya.

Wah, Apa kamu berani datang ke desa ini Dreamers?

(prl)

sumber : https://id.berita.yahoo.com/wah-penduduk-desa-ini-adalah-para-boneka-120000893.htmlGambar

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s